min sun ye (wonder girls)

Jumat, 18 Juni 2010

Kangin Masuk Wajib Militer 5 July Nanti


Member Super Junior Kangin yang berumur 25 tahun akan melakukan kewajibannya sebagai warga negara dengan masuk wajib militer tanggal 5 July 2010.

Pada tanggal 18 Juni, menurut wakil dari SME, dia akan masuk militer 5 July ini pada siang hari di Nonsan Army Camp.
Dia akan menerima lima minggu pelatihan militer dasar dan melakukan tugas militer selama 2 tahun. Dia adalah anggota pertama dari Super Junior yang akan mengambil kewajiban militernya.

Surat perintah yang semula dijadwalkan akan masuk militer pada bulan Oktober, tetapi ternyata surat pendaftaran diserahkan lebih cepat . Sehingga Kangin pun sudah dipastikan akan masuk militer dalam waktu dekat ini.

Kangin memasuki wajib militer untuk lebih mendisiplinkan diri setelah dia terlibat dalam kasus kecelakaan pada Oktober 2009 lalu. Dia muncul pada fanmeeting Super Junior 12 Mei lalu di mana ia mengucapkan terima kasih kepada para fans untuk mendukung dia dan Super Junior dan juga untuk mendukung sebelum dia akan masuk tentara.
Dia berkata, “Di sinilah saya mendapatkan kekuatan dari sejak album baru Super Junior, para fans terus menghibur mereka saat mereka memulai aktivitas mereka, saya akan menunjukkan yang terbaik saat aku memasuki Militer dan aku akan kembali sebagai orang yang lebih baik dan saya akan bekerja lebih keras, “katanya yang membuat banyak fans menangis.
Sementara itu, Super Junior sudah mempromosikan album baru mereka ‘Bonamana’ dengan 10 member .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar