min sun ye (wonder girls)

Rabu, 16 Juni 2010

Wondergirls Sohee comment in Plastic Surgery “I have confidence in myself, I don’t need it”


Wondergirls sohee, memberikan pendapat nya tentang operasi plastik.

pada KBS 2TV Yoo Hee Yool’s Sketchbook yang tayang 5 Juni ini, Wondergirls menjadi bintang tamu dan Sohee ditanya tentang operasi plastik, dan jawaban nya adalah ‘saya tidak perlu operasi plastik. saya percaya dengan diri saya sendiri’

pada pertanyaan Yoo Hee Yool tentang ‘jika kamu melakukan operasi plastik, bagian mana yang ingin kamu lakukan?’, dan jawaban nya adalah ‘saya percaya diri.’ dan kemudian menambahkan ‘hanya bercanda, bagian yang ingin dioperasi adalah…’ dan dia bingung, lalu anggota WG lainnya mengatakan ‘tumit kako’, lalu dia bilang ‘tumit kaki’

melihat ini netizen mengatakan:
- sohee, beneran y jangan operasi plastik apapun, penampilan sohee yang skrg saya suka
- jika semua wanita didunia ini spt Sohee, klinik operasi plastik pasti pada bangkrut.
sementara itu, sohee dan wondergirls sudah berada diamerika ketika acara ini ditayangkan untuk melakukan konser tur amerika.
source: ntnseoul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar