min sun ye (wonder girls)

Jumat, 09 Juli 2010

Second Half Of 2010 The Biggest Idol Showdown – Park Yoochun VS Kim Hyunjoong



saingan sejak mereka debut, Dong Bang Sgin Ki dan SS501, dengan anggota mereka Micky Yoochun dan Kim Hyun Joong akan bersaing dalam merebut hati penonton dalam drama korea terbaru.

Yoochun sudah dari dulu diberitakan akan menjadi pemeran utama Lee Seon Joon dalam drama KBS Sungkyungkwan Scandal, yang akan tayang pada bulan September. Kim Hyun Joong yang baru2 ini menandatangani kontrak baru dengan KeyEast, telah ditetapkan sebagai pemeran utama dalam drama ‘Playful Kiss’, yang akan tayang juga pada bulan September menggantikan slot drama ‘Road Number 1′. sumber resmi mengatakan jadwal penayangan dikonfirmasi kurang lebih pada waktu tersebut.

Sungkyungkwan Scandal dibuat berdasarkan adaptasi novel [The Lives of Sungkyunkwan Confucian Scholars], cerita nya berkisah tentang Kim Yoohui yang menyamar menjadi pria untuk masuk kedalam universitas Sungkyungkwan menggantikan adik nya yang sakit, dan terlibat persahabatan dan cinta dengan kelompok Lee Seon Joon, Moon Jae Shin, dan Yu Yong Ha, selain Micky ada juga aktor muda lainnya seperti Song Joong Ki, Yoo Ah In, Park Min Young, dan Han Yeon.

drama Playful Kiss diadaptasi dari manga Jepang dengan judul ‘Itazura Na Kiss’, ini adalah drama adaptasi kedua dan dikatakan akan menjadi ‘Boys Before Flowers kedua’, walaupun kita belum tahu siapakah yang akan menjadi pemeran utama wanita nya dengan kandidat f(x) Sulli, Park Shin Hye, atau Kara Han Seung Yeon. pertarungan akting dari 2 idola ini sangat dinantikan oleh semua orang, bagaimanakah mereka akan bekerja keras membuktikan kemampuan akting mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar