min sun ye (wonder girls)

Sabtu, 03 Juli 2010

Teka Teki Kematian Park Yong Ha


Teka-teki penyebab kematian Park Yong Ha yang melakukan bunuh diri pada Rabu, 30 Juni lalu memang masih misterius. Namun, banyak dugaan jika aktor tampan tersebut memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan tragis karena stres dan
depresi.

Tetapi, ada juga pemicu lain yang membuat pria kelahiran 12 Agustus 1977 ini gantung diri dengan kabel charger ponsel karena Park Yong Ha merasa tersiksa dengan penyakit insomnia yang dideritanya. Park Yong Ha selama ini penyakit kesulitan tidur itu selama 14 tahun. Demikian seperti dikutip dari allkoreangossip, Sabtu 3 Juli 2010.

Pelantun 'Just For Yesterday' itu merasa tak nyaman dengan penyakit yang dideritanya tersebut. Dia benar-benar teerganggu dengan kesulitan tidur yang dihadapinya tersebut. Dia menjadi gelisah dan stres karena hal tersebut. Bahkan, tak jarang dia mengosumsi obat tidur agar dia bisa memejamkan mata sejenak.

Soal itu pernah diungkapkan oleh bintang serial 'Winter Sonata' ini di twitter-nya. Kebiasaan Park Yong Ha yang suka mengosumsi obat tidur membuat para penggemar setianya bersedih. Mereka sangat mengkhawatirkan kesehatan bintang idolanya tersebut. Aktor yang pernah datang ke Jakarta ini juga mengaku jika menyandang status artis sempat membuatnya depresi.

Park Yong Ha pernah mengatakan di depan publik jika ganggung sulit tidur yang dialaminya itu terjadi saat dirinya mulai kuliah dan dia pernah tidak tidur sama sekali saat mempersiapkan peran untuk sebuah drama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar