min sun ye (wonder girls)

Kamis, 08 Juli 2010

TVXQ to release special Japanese album on July 15



Grup idola dari Korea, Dong Bang Shin Ki alias TVXQ akan merilis album DVD Jepang spesial pada 15 Juli mnrt suratkabar harian Jepang Sankei Sports pada hari rabu ini.

Sankei melaporkan bahwa walaupun grup ini sudah menghentikan kegiatana ny, mereka akan nmerilis album spesial berbentuk DVDV dengan preview dari film Jepang ‘Kim Ga Odoru Natsu’ yang juga termasuk tiket reservasi nonton film ini.

lagu mereka ‘With All My Heart’ akan menjadi OST dari film yang akan tayang pada bulan September di bioskop Jepang. mereka semua sekarang ini sedang dalam kegiatan individu, akan tetapi mereka sudah menyiapkan kejutan ini untuk fans mereka, begitu penjelasan dari staf Sankei, dan mengatakan bahwa album akan dijual pada 15 Juli walaupun tidak ada rencana apakah album ini akan dijual dalam bentuk mini album.

lagu ‘With All My Heart’ adalah salah satu track dalam album mereka ‘Best Selection 2010′ yang rilis pada Februari yang lalu, dan versi terbaru sudah diremake dengan tambahan instrumen piano, album spesial ini juga akan memasukkan 3 versi berbeda dari lagu ini. Dong Bang Shin Ki sudah menghenatikan kegiatan mereka sebagai 5 orang sejak Xiah Junsu, Hero Jaejoong dan Micky Yoochun mengajukan penghentian kontrak kepada SM. dan ketiga nya membuat grup trio dengan manajemen Jepang mereka Avex sejak bbrp bulan yang lalu, padahal sangat disayangkan mereka diklaim sebagai grup paling sukses di Korea, bahkan Asia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar