min sun ye (wonder girls)

Sabtu, 02 Oktober 2010

Konser Pertama BEAST dan Part 2 dari “Mastermind”


Satu tahun setelah debut mereka, Cube Entertainment mengumumkan BEAST akan mengadakan konser pertama mereka di Jamsil Indoor Stadium, Seoul pada 12 Desember.

Perwakilan dari Cube mengatakan, “konser yang diadakan akan berskala konser Rain, dan karena ini adalah konser pertama mereka, para anggota BEAST benar-benar tidak sabar menantikan konser ini.” Juga ditambahkan artis Cube lainnya, seperti 4Minute akan menjadi bintang tamu di konser Beast.

Salah satu anggota Beast berkomentar, “Impian kami adalah untuk menerima penghargaan sebagai artis pendatang baru terbaik, dan mengadakan konser kami sendiri, jadi kami merasa sangat tersanjung akhirnya bisa mencapai impian tersebut…. Kami akan memiliki hari-hari tersibuk semenjak hari dimana kami debut.”

Tahun ini sepertinya tahun yang lebih bersinar lagi bagi Beast, karena presiden Cube Entertainment, Hong Seun Seung mengumumkan di website resmi Beast bahwa Beast akan meluncurkan Part 2 dari mini album, “Mastermind” mereka di pertengahan November. Hong menambahkan bahwa Part 2 ini akan memiliki konsep yang berbeda, dan juga seluruh lagunya adalah lagu baru yang akan “menunjukkan warna-warna yang berbeda dari semua keenam anggota Beast.”

( mari kita tunggu dengan hati sabar…untuk Part 2 nya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar