min sun ye (wonder girls)

Sabtu, 02 Oktober 2010

Nama Jalan : So Ji Sub


Ternyata, bukan hanya nama pahlawan yang bisa dijadikan nama sebuah jalan.

So Ji Sub mendapatkan penghargaan tersebut. Namanya akan dijadikan nama sebuah jalan. Rencananya, nama “So Ji Sub” akan dipakai untuk sebuah jalan sepanjang 51 km, di Propinsi Kangwon. Dijadwalkan jalan ini sendiri akan selesai pada Musim Panas 2012. Jalan ini akan difungsikan sama seperti Jalan Olle di Pulau Jeju, atau Jalan Dullae di Gunung Jiri, dimana dengan melewati “Jalan So Ji Sub”, setiap orang nantinya akan dapat menikmati keindahan alami dari Propinsi Kangwon. Berbagai tempat peristirahatan akan dibangun di sepanjang jalan ini, dan nantinya, akan ada “Galeri So Ji Sub”.

So Ji Sub adalah selebriti PERTAMA di Korea yang mendapatkan kehormatan sedemikian.

Fakta bahwa jalan ini sepanjang 51 km, bahwa nomor 51 adalah nomor favorit So Ji Sub, dan nomor itu juga diikutsertakan dalam nama perusahaan manajemen yang ia dirikan, 51K.

Sebuah photoessay juga direlease, berjudul “The Road”. Dalam photoessay ini diceritakan kisah perjalanan yang dilakukan So Ji Sub sewaktu mengunjungi Propinsi Kangwon. So Ji Sub didaulat sebagai “duta pariwisata” untuk propinsi tersebut untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke propinsi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar