min sun ye (wonder girls)

Sabtu, 02 Oktober 2010

Mengapa YG Ent tidak buru-buru membuat Comeback-nya Big Bang


Pada acara BigBangTV baru-baru ini di MNet, G-Dragon terlihat sedang berada di studio rekaman bersama CEO YG, Yang Hyun Seok, dan Teddy. Telah diberitakan sebelumnya bahwa BigBang sedang bersiap-siap untuk comeback di Korea. Dan G-Dragon sendiri memberi petunjuk bahwa mereka telah memilih 18 lagu yang mungkin akan dimuat di album mereka. Masalah utamanya adalah bagaimana mengumpulkan anggota BigBang terlebih dahulu, dan menunggu para anggotanya menyelesaikan aktivitas individual mereka atau setelah mereka kembali dari liburan Hari Raya Chuseok.

Lebih lanjut, Yang menambahkan, bahwa mereka tidak akan mempercepat comeback-nya BigBang dengan alasan, “JiYong sudah memproduksi banyak lagu-lagu baru. Banyak fans BigBang komplain mengapa BigBang tidak comeback. Sementara, semua orang di BigBang berpikir, bukan jadi masalah kapan mereka akan comeback, yang terpenting adalah ‘BAGAIMANA’ mereka akan melakukan proses comeback tersebut.”

(altins : setuju, namanya juga BigBang, kalo gak big-and-bang, untuk apa comeback, persiapan yang baik adalah kunci keberhasilan….*grin*…wish for the best from them….ngetuk-ngetuk jari..in waiting mode)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar